Diposting Pada: Rabu, 17 Februari 2021
BAKTI SOSIAL PRAMUKA MAN 3 KOTA JAMBI DI MASA PANDEMI COVID-19


BAKTI SOSIAL PRAMUKA MAN 3 KOTA JAMBI DI MASA PANDEMI COVID-19Kota Jambi---Jumat (12/02), Pramuka MAN 3 Kota Jambi, kembali mengadakan acara yang bermanfaat untuk teman-teman pengurus dan anggota Pramuka yaitu mengasah kepedulian sosial kepada sesama.
Pramuka MAN 3 Kota Jambi mengadakan kunjungan ke salah satu panti asuhan yang ada di Kota Jambi, tepatnya di Panti Asuhan Darul Falah, yang berlokasi di Talang Banjar, Kecamatan Jambi Selatan. Tujuan diadakan nya kegiatan ini yaitu untuk mempererat silaturahmi. Kegiatan kunjungan panti asuhan dikuti oleh semua anggota pramuka, paripurnanya termasuk alumni juga.
Adik-adik panti asuhan terlihat sangat antusias dan sangat gembira menerima kunjungan dari kakak –kakak anggota pramuka. Mereka terasa terhibur dengan kunjungan tersebut. Merasa mendapatkan simpati dan perhatian dari orang lain, selain teman-teman mereka di panti .
Mereka juga mendapatkan oleh-oleh dari kakak-kakak pramuka, berupa kebutuhan pokok seperti sembako, bingkisan, makanan dan uang. Dan tak lupa mereka juga mendapatkan alat tulis untuk keperluan sekolah mereka.
Barang-barang tersebut mereka dapatkan dari sumbangan dari anggota pramuka, majelis guru MAN 3 Kota Jmabi serta Infaq Beras Jambi, O’Chickhen Jambi.
Dari kunjungan tersebut teman-teman pramuka merasa mendapat pelajaran yang berharga yaitu agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan, bersyukur atas apa yang telah mereka miliki, dan berharap kunjungan ini akan terus berlanjut. (Tim Website MAN 3 Kota Jambi)

 


221x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. ICT dan PIK-R JERSI Mengadakan Pelatihan Public Speaking dan Jurnalistik 233x dibaca
  2. ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW PADA MASA PANDEMI DI MAN 3 KOTA JAMBI 294x dibaca
  3. YESIKA MENDAPATKAN MOTOR PADA SATU DASAWARSA MAN 3 KOTA JAMBI 258x dibaca
  4. TIM KSM MAN 3 KOTA JAMBI BERKOMPETISI PADA KOMPETISI SISWA MADRASAH (KSM) TINGKAT KOTA JAMBI TAHUN 453x dibaca
  5. PERESMIAN PEMASANGAN EMPOLED ANGKATAN KE-4 PMR WIRA MAN 3 KOTA JAMBI 315x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 18:23:10 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved