Diposting Pada: Senin, 07 Juni 2021
KENANG-KENANGAN KELAS XII MAN 3 KOTA JAMBI TAHUN 2021


KENANG-KENANGAN KELAS XII MAN 3 KOTA JAMBI TAHUN 2021Kota Jambi---Minggu (09/05) Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Jambi, kelulusan telah diumumkan wajah-wajah penuh syukur dan kegembiraan terpancar dari siswa-siswa kelas XII. Meskipun PTM yang diperoleh sangat terbatas karena terkendala dengan pandemi covid, siswa/i merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak di sekolah yang telah mendidik dan memberikan bimbingan selama 3 tahun mereka berada di MAN 3 Kota Jambi.
Siswa/i berinisiatif memberikan sebuah barang, sebagai kenang-kenangan sebagai wujud terima kasih mereka kepada pihak sekolah.
‘Saya sangat berterima kasih sekali dengan kenang-kenangan dari kelas XII yang tamat pada tahun 2020/2021 ini. Alhamdulillah itu kenang-kenangan yang spontanitas karena kita melihat apa yang diperlukan oleh madrasah ini”, ujar Bapak Kepala Madrasah dalam wawancara bersama beliau.
Selanjutnya beliau menambahkan, “Kesan yang didapatkan buat saya itu suatu kenang-kenangan yang tidak terlupakan dari siswa/i, ada kesenangan pikiran dan batin saat kita melihatnya, sama seperti hal nya kalau kita memberi orang baju terus kita lihat orang itu memakainya pasti kita yang memberi nya senang kalau barang dari kita itu dipakai, walaupun kita tidak mengekspresikan melalui omongan tetapi dalam hati kita Alhamdulillah barang kita dipakainya, jadi itu saya sangat support sekali kenang-kenangan yang diberikan mudah-mudahan bermanfaat untuk MAN 3 Kota Jambi.”
Terakhir beliau menyampaikan harapannya buat siswa/i yang lulus tahun ini, baik siswa/i kelas IPA maupun IPS, bahwa kelulusan ini tidak membuat kita menjadi orang yang sombong dan berbesar hati, dan menjadi suatu pelajaran buat siswa/i yang bersungguh-sungguh dalam belajar akan mendapatkan hasil yang memuaskan . Dan ilmu yang diperoleh selama ini di MAN 3 Kota Jambi, sebagai titik awal buat siswa/i untuk berkiprah di luar, di perguruan tinggi, di tempat kerja, di keluarga maupun di masyarakat. Serta tak lupa juga beliau berpesan agar teruslah beramal, menerapkan ilmu-ilmu yang telah diperoleh selama ini, terus menjadi yang terbaik buat agama, bangsa dan Negara.
“Semoga anak-anak selalu meraih kesuksesan dimanapun adanya,” ucapnya mendoakan siswa/i yang lulus. Tim Website MAN 3 Kota Jambi

 


460x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. OSIM MAN 3 KOTA JAMBI MELAKSANAKAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1440 H 322x dibaca
  2. RAPAT AKHIR TAHUN KOPERASI AZ-ZIKRA MAN 3 KOTA JAMBI TAHUN BUKU 2020 287x dibaca
  3. BUKA BERSAMA PESERTA DIDIK BESERTA GURU DAN KARYAWAN MAN 3 KOTA JAMBI 708x dibaca
  4. PMR WIRA MAN 3 KOTA JAMBI SABET PIALA DI SEMUA CABANG MATA LOMBA TECH 560x dibaca
  5. PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL 2021/2022 MENGGUNAKAN GOOGLE FORM 437x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 15:46:11 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved